About Eris Riswan

InstaForex
Affiliate Program ”Get Money from your Website”

SELAMAT DATANG!!!

Sabtu, 03 September 2011

Baru di Twitter? Tips dan Petunjuk translasi dari http://laurelpapworth.com/new-on-twitter-tips-and-hints/

* tepukan di kepala * yang lucu, dengan wajah kecil mereka yang cemas, namun ingin. Apakah orang berbicara dengan mereka? Apakah mereka akan membuat teman baru? Apakah mereka akan membuat pantat sendiri?

Pokoknya beberapa tips - Anda mungkin ingin melakukan hal ini langkah demi langkah. Aku menulisnya seperti ini:

     Apa Twitter itu: Twitter adalah tempat untuk testimonial (status update tentang diri mereka sendiri "Saya belanja"). Tidak diperlukan respon.
     Apa Twitter itu: Twitter adalah tempat untuk distribusi informasi (link ke orang lain "inilah sebuah blog keren posting http://tinyurl.com") - juga bot otomatis misalnya @ ABCNews
     Apa Twitter itu: Twitter adalah tempat untuk percakapan (mengirim balasan kepada orang lain "@ silkcharm yang menciak indah!) Heh.

Isi profil Anda. SEBELUM Anda menawarkan persahabatan. Kami menilai apakah mengikuti Anda kembali berdasarkan lokasi Anda, avatar Anda, bio Anda, dan beberapa tweet pertama yang Anda lakukan. (info lebih lanjut tentang manajemen Reputasi Twitter)
Menambahkan hanya beberapa orang pada awalnya - teman menambahkan bahwa akan mendengarkan. Bagaimana Anda mengetahui tentang Twitter? Tambahkan orang itu, kemudian memberitahu mereka (@ silkcharm saya membaca posting blog Anda sekarang aku di Twitter yay!) Kami akan pesan yang Anda kembali dan memuji keberanian Anda. Yah, saya tetap akan.
Setelah Anda mengirim pesan beberapa kali - bukan iklan, tidak link ke blog Anda, membaca TwitterAgency seperti yang telah dibentuk untuk menjelaskan "Bagaimana Tidak Menjadi Crap Di Twitter"
KEMUDIAN mulai menambahkan orang asing-tapi jangan DM (pesan langsung) atau tweet membuka mereka untuk mengucapkan terima kasih jika mereka menambahkan Anda kembali. Itu hanya benar-benar menyeramkan - kita tidak dalam sebuah hubungan belum, kita 'hanya di sebuah bar' bersama-sama.
Pencarian (klik Cari Teman di bagian atas halaman Twitter) dan dimasukkan ke dalam kata kunci Anda. "Media Sosial" akan kembali ton 'konsultan'. "World of Warcraft" akan memberikan Anda daftar orang paling keren di Twitter. Atau setidaknya, menurut saya. Tambahkan orang yang memiliki hobi Anda serta industri Anda. Yang akan membuat Anda terlibat dan terhibur. Dan kami seperti orang-orang yang terbenam lebih baik dari pengamat.
Bookmark Summize - atau Cari - setelah Anda melakukan pencarian pada nama Twitter Anda. Ini akan muncul setiap orang yang berbicara tentang Anda. Sebagai contoh: @ silkcharm pada awal kalimat adalah membalas saya, tapi @ silkcharm di tengah biasanya tentang aku. Penunjuk memungkinkan Anda check in cepat dan melihat siapa yang berbicara tentang Anda.
Blok dengan meninggalkan gay. Anda benar-benar tidak ingin 'mengikuti' spammer. Dan menonton untuk orang yang menambahkan Anda (sehingga Anda menambahkan mereka) maka menjatuhkan Anda dan kemudian bilas ulangi - tres menjengkelkan. Tapi ingat, beberapa pemula juga, yang sengaja spam (lihat BigPondTeam) dan tidak berarti.

 
Mereka akan menjadi lebih baik. :) Pada kenyataannya, BigPondTeam sekarang menjawab pertanyaan-pertanyaan layanan pelanggan di Twitter daripada spamming bentuk email. Jauh lebih baik. Jangan terlalu keras pada pemula lainnya.
    
Bergabung dengan diskusi dan sebagainya, permainan (Minggu Karaoke Twitter ini membuktikan menjadi ... menyiksa), ritual seperti pemilihan AS, peristiwa seperti gempa bumi, dan tweets individu.
    
Link ke posting blog Anda sendiri sekitar 1 dalam 4links. Ya Twitter adalah sebuah mekanisme distribusi yang mengagumkan setelah Anda memiliki nomor, tetapi tidak jika Anda berubah menjadi bot spam. 3 lainnya link (bukan milikmu) harus menghibur, informatif atau lucu.
    
Humor. Perjalanan ini akan satu korporat setiap waktu. Link ke situs berisiko, link ke situs kontroversial seperti http://www.iftheworldcouldvote.com/ - suara dalam Pemilu AS untuk sisa kami. Jika Anda tidak memiliki humor atau pendapat, kita tidak akan menemukan Anda sangat menarik. Anda hanya dapat bergabung diskusi jika Anda memiliki sesuatu untuk dikatakan - penerbitan siaran pers ini tidak akan dipotong.
    
Mengetahui siapa Pemimpin adalah untuk kepentingan Anda - jika mereka menanggapi Anda beberapa kali, orang lain akan melihatnya dan Anda akan mendapatkan beberapa pengikut yang menambah Anda. Tapi lihat titik di atas - jika Anda tidak memiliki humor atau sesuatu untuk dikatakan, mereka tidak akan masuk ke dalam percakapan dengan Anda. Twinfluence akan membantu Anda - dari @ RossDawson via @ TrevorCook
    
Ajukan pertanyaan - yang menarik - orang di Twitter bersifat sosial dan suka membantu. Membuat pernyataan terdengar seperti pernyataan dan diabaikan. Bahkan jika Anda tahu jawabannya - atau ingin baik ol 'argumen - ungkapan sebagai pertanyaan memungkinkan Anda memulai diskusi.
    
Lepaskan. Setelah Anda mendapatkan di atas seratus atau lebih (ok, ok, 150 jika Anda mengikuti nomor teori Dunbar - lihat wikipedia) Anda tidak bisa mengikuti semuanya. Gunakan DMS Replies dan Summize dan hash-tag.
    
Hashtags adalah kata kunci yang Anda menempatkan # di depan. Misalnya ketika kita membahas sebuah konferensi kita berada, kita menggunakan # wds08 untuk webdirections 2008 konferensi. Kadang-kadang sulit untuk mengetahui kontraksi, tapi itu tidak membuatnya lebih mudah untuk melacak kata kunci yang semua orang menggunakan. Summize - atau Cari - membuat sebuah # hashtag diklik (dicari) kata kunci)
    
Terimalah bahwa tidak seperti blog (isi) dan (distribusi) Facebook jaringan, Twitter adalah aliran sinkron (real time). Jika Anda pergi pada hari libur selama seminggu, ketika Anda kembali, percakapan telah pindah. Anda punya kesempatan sedikit memiliki orang-orang mengingat apa yang kalian semua bicarakan. Langkah dalam, melangkah keluar, di akan. Atau sebagai kecanduan baru Twitter Anda akan memungkinkan. Heh.
    
Ini bukan media untuk percakapan yang dilakukan pribadi. Oh ya Anda akan memiliki mereka tapi ingat orang memiliki kehidupan nyata juga. Jika mereka bangun dan mengambil anjing untuk berjalan-jalan, di tengah-tengah diskusi, jangan tersinggung. Jangan mengharapkan balasan untuk komentar Anda dan tanggapan. Jangan menuntut perhatian pribadi pada pesan langsung (DMS) - ini adalah sebuah grup chat dengan orang asing di sebuah kafe atau bar, bukan pesta makan malam dengan rekan-rekan di mana Anda dapat meminta jawaban mendalam. Meskipun kadang-kadang Anda akan terkejut, Anda tidak bisa mengharapkan itu.
    
Mobile tidak bekerja dengan baik di Australia - namun Anda masih bisa SMS di tweets Anda. Anda hanya tidak bisa mendapatkan SMS kembali. Yah ada beberapa layanan - seseorang akan menyebut-nyebut mereka di komentar (saya lupa sekarang). Juga melihat iPhone apps dll Tapi aku ingin ini menjadi tentang panduan murni Twitter starter. Tidak semua aplikasi sumber daya dan ekosistem dan layanan website.
Tidak yakin apa lagi untuk menambah, tetapi sebagai roti panggang saya (aprikot roti kismis) dimasak, Anda harus mencari tahu sendiri. Tambahkan item dalam komentar atau di blog Anda, biarkan aku tahu, dan saya akan menambahkan / link di sini. Saya pikir kopi dilakukan terlalu * gelombang * Oh, dan mempekerjakan orang dari TwitterAgency itu - lebih dari 100 orang Twitter yang memberikan tips dan petunjuk tentang segala sesuatu perihal Twitter.

Eris Riswan donasi donasi2 riswanmorison@yahoo.com donasi3 riswan.morisson@gmail.com donasi4 U4361376 donasi5 C56624823donasi6 4456367
Current Events & News Blogs - Blog Rankings

Tidak ada komentar:

Posting Komentar