About Eris Riswan

InstaForex
Affiliate Program ”Get Money from your Website”

SELAMAT DATANG!!!

Rabu, 07 September 2011

Cara-cara Mark Zuckerberg membangun Profil Facebook

diterjemahkan dari blog Neil Patel @http://www.quicksprout.com/2011/09/06/the-mark-zuckerberg-guide-to-building-facebook-profiles/


Siapa yang lebih baik?

Ketika pemasar dihadapkan dengan membangun profil Facebook
yang kuat, mereka cepat untuk mengatakan:

Hei, aku
bukan Zuckerberg!(Pendiri Facebook)

Tapi sungguh,
siapa yang lebih baik dari Zuckerberg untuk menyalin? Tidak hanya dia tahu seluk-beluk dari Facebook, tetapi ia tahu seperti apa pengguna Facebook itu.

Jadi mari kita lihat apa
yang ole’ Zucker yang baik dapat ajarkan pada kita tentang cara membuat profil Facebook yang kuat.

Langkah # 1: Untuk menjadi anak yang keren, Kita harus berteman dengan anak-anak keren.

Seperti yang Kita sudah tahu, Mark terhubung dengan baik. Tidak hanya dia tahu web selebriti terkenal seperti Sean Parker, Peter Thiel, dan Marc Andreessen, tapi dia juga tahu Barack Obama.

Bila Kita berteman dengan anak-anak keren, Kita secara alami dianggap sebagai "keren". Ketika Kita dianggap sebagai
orang yang asyik, orang akan mulai meminta Kita untuk menjadi teman mereka.

Jadi jika Kita ingin membuat profil Facebook yang tidak hanya populer, tapi kuat, Kita perlu mulai meminta anak-anak keren
menjadi "teman" Kita. Banyak dari mereka akan mengatakan tidak karena mereka tidak tahu kita, tetapi untuk setiap 10 anak keren, 1 sampai 3 akan menerima persahabatan kita.

Kita harus melakukan hal ini sampai 100 orang berpengaruh menerima permintaan teman kita. Setelah Kita mencapai titik itu, Kita akan melihat bahwa banyak orang secara acak setiap hari akan meminta persahabatan kita di Facebook. Alasan untuk ini adalah biasanya karena yang memberikan pengaruh memiliki banyak teman dan teman-teman mereka cenderung melihat melalui profil untuk melihat siapa mereka dan juga berteman dengan siapa mereka.

Langkah # 2: Jangan melupakan teman sejati kita.

Sekarang bahwa
kita berteman dengan orang banyak, kita tidak boleh membiarkan hal itu sampai ke kepala kita. Yang memberikan pengaruh ini benar-benar sibuk dan memiliki banyak teman sehingga mereka jarang akan repot-repot untuk membaca profil kita atau bahkan seperti / memberikan komentar hal-hal yang kita letakkan di wall kita.

Dalam rangka untuk me
ngkonter tindakan ini, kita harus benar-benar menambahkan teman sejati kita di Facebook, seperti bagaimana Mark masih berteman dengan orang-orang yang ia ketahui sebelum dia menjadi kaya. Dari anggota keluarga sampai teman-teman masa kecil, kita ingin berteman dengan orang yang benar-benar peduli pada kita karena mereka akan peduli apa yang kita katakan.

Kita biasanya dapat menemukan teman sejati
kita di Facebook dengan memberikan mereka akses ke account email kita. Melalui itu, mereka akan bisa melihat siapa kita dan berkomunikasi secara teratur dan melihat apakah orang-orang itu ada di Facebook. Jika benar mereka, sistem akan menyarankan agar kiita menambahkan mereka sebagai teman.

Langkah # 3: Janganlah malu.

Mark adalah orang paling tidak
pernah pergi keluar. Namun, hanya karena kita mungkin akan malu atau canggung dalam kehidupan nyata tidak berarti kita harus seperti itu secara online.

Bebaskanlah untuk membuat profil kita sangat menyeluruh, meng-upload beberapa gambar dari diri sendiri, menulis di dinding dan yang paling penting mulai menulis pada dinding teman-teman kita. Jika kita tidak menjadi lebih sosial kita tidak akan melakukannya dengan baik di Facebook atau situs jejaring sosial lainnya, dalam hal ini.
Langkah # 4: Tidak semua teman sama.

Mark Zuckerberg tidak menerima semua orang sebagai teman, yang berarti
kita tidak harus baik. Jadi bukan hanya menerima orang yang kita tahu, kita harus sedikit ilmiah seperti batas profil Facebook untuk 5000 teman.








Langkah # 5: Tidak ada  salahnya apabila kita mempromosikan diri.

Satu hal
yang harus diketahui bahwa Zuckerberg cenderung lakukan adalah mempromosikan dirinya di Facebook. Dia melakukan hal ini pada Halaman Fan nya. Dari mempromosikan sampul Majalah Time untuk berada di Saturday Night Live, ia membiarkan semua orang tahu apa yang dia lakukan.

Jangan takut untuk membiarkan orang lain tahu apa yang
kita lakukan dengan bisnis kita karena itu bukan hanya cara yang baik untuk mendapatkan lalu lintas, tetapi juga dapat mendorong pelanggan.


Kesimpulan

Jika
kita mengikuti jejak Mark Zuckerberg, kemungkinan kita tidak akan menjadi miliarder seperti dia. Tapi apa yang dapat kita harapkan adalah untuk membuat profil Facebook yang tidak hanya populer, tetapi akan kuat.

Berhentilah membuang-buang waktu, keluarlah dan bangunlah keberadaan kita di Facebook. Tidak peduli apa bisnis usaha atau jalur karir yang kita putuskan untuk kita ambil, kita selalu dapat menggunakan profil Facebook untuk mempromosikan hal itu.

Dan jika
kita adalah salah satu dari orang-orang yang berpikir Facebook adalah buang-buang waktu, pikirkan lagi. Ini adalah situs kedua yang paling populer di Internet. Tidak peduli apa yang kita pikirkan, kita tidak mempunyai pilihan tetapi kita harus berada di atasnya.


Current Events & News Blogs - Blog Rankings

1 komentar: