About Eris Riswan

InstaForex
Affiliate Program ”Get Money from your Website”

SELAMAT DATANG!!!

Kamis, 08 September 2011

SPECTRA LINK: PRODUK ASURANSI JIWA UNIT LINK DARI BNI LIFE

 

Berbicara tentang asuransi, khususnya asuransi jiwa, memang begitu banyak ragamnya dan juga berbagai perusahaan asuransi yang menjual berbagai produknya. Spectra Link sebagai salah satu produk asuransi yang dikeluarkan oleh BNI Life telah diakui secara positif di industri asuransi tanah air (Indonesia). Ini tidak datang secara tiba-tiba, tetapi merupakan buah dari kredibilitas dan bonafiditas BNI Life sebagai perusahaan asuransi terbaik di Indonesia. Dengan Filosofi sebagai SAHABAT SEJATI, BNI Life hadir di tengah Masyarakat Indonesia dengan tujuan lebih mendekatkan diri perusahaan kepada masyarakat yaitu menjadikan sahabat yang sejati disaat suka maupun duka.

Sebagai sebuah perusahaan asuransi, BNI Life merupakan anak perusahaan dari PT BANK BNI 46 dengan modal dasar yang disetor terbesar di industri asuransi Indonesia. Sampai akhir 31 Desember 2008, total asset BNI Life telah mencapai lebih dari RP 1,118 Trilliun, dengan pendapatan premi lebih dari Rp 793 Milyar. Secara konsisten dan terus-menerus, asuransi BNI Life berupaya mengembangkan market share dengan Risk Base Capital (RBC) 289%, melebihi batas minimum RBC yang ditentukan pemerintah Indonesia sebesar120%.

Cukup sekian sekelimut ulasan kondisi finansial dari BNI Life, kembali ke fokus produk SPEKTRA LINK sendiri, SPEKTRA LINK memiliki keunggulan-keunggulan sebagai berikut:
1.   Gratis biaya administrasi untuk tahun pertama
2.   Fleksibilitas pembayaran premi
3.   Pembebanan biaya akuisisi yang singkat dan rendah
4.    Multi proteksi dengan penambahan berbagai manfaat asuransi tambahan tanpa penambahan premi
5.    Perlindungan setiap waktu, selama nilai akun yang terbentuk mencukupi untuk membayar biaya-biaya.

Sama seperti produk unit link dari perusahaan asuransi jiwa lainnya, SPEKTRA LINK memiliki prinsip proteksi, perlindungan kesehatan, dan fleksibilitas investasi, jadi merupakan cara menabung modern dengan pola investasi terpadu ALL in ONE. SPEKTRA LINK memiliki hasil investasi yang tinggi dan aman serta mudah dicairkan. Dengan membeli produk SPEKTRA LINK ini, para nasabah dapat merasakan kebebasan keuangan di masa depan yang dapat direncanakan sejak awal. Semakin cepat anda merencanakan, semakin baik hasilnya. Jadi, maukah anda seperti itu? Bebaskanlah diri anda untuk menghubungi saya sebagai agen asuransi anda dan rasakanlah manfaat sebagai nasabah polis SPEKTRA LINK BNI Life, saya sebagai agen asuransi anda, akan selalu siap untuk membantu anda kapan dan dimana saja, serta siap untuk menjadi sahabat sejati anda.
 Eris Riswan donasi donasi2 riswanmorison@yahoo.com donasi3 riswan.morisson@gmail.com donasi4 U4361376 donasi5 C56624823donasi6 4456367
Current Events & News Blogs - Blog Rankings

1 komentar:

  1. Untuk tambahan informasi terkait postingan di atas bisa juga lihat di link : http://pena.gunadarma.ac.id/peran-asuransi-jiwa/

    BalasHapus